Syarat & Ketentuan

Aturan dan kesepakatan

Harap baca aturan berikut dengan seksama sebelum Mendaftar dan Bergabung.

Bab ini menyajikan aturan pengantar yang mengatur pekerjaan Investor dengan TEAM Kami,

yang mengikat kedua belah pihak selama seluruh periode kerjasama

dalam kerangka proyek ini. Aturan mulai berlaku segera setelah Klien atau calon Investor Menyatakan dengan sadar untuk bergabung Menggunakan layanan Kami.

 

  1. Aturan dasar

1.1 – Setiap orang yang telah mencapai usia 18 tahun dapat menjadi Klien Atau  investor di Team Kami.

1.2 – Pendaftaran pengguna adalah satu-satunya alasan untuk memberinya status Klien Atau Investor Untuk Mendapatkan Hak dan Kewajibannya.

1.3 – Anda harus menolak pendaftaran jika Anda memiliki keraguan tertentu tentang kemampuan Anda untuk secara ketat mematuhi semua aturan dan standar kerja sama dengan TEAM Kami.

1.4 – Perusahaan berjanji untuk menjaga kerahasiaan data pribadi Investor dengan syarat wajib untuk tidak mengungkapkannya.

  1. Hak, jaminan dan kewajiban perusahaan

2.1 – Perusahaan menyanggupi untuk mengarahkan dana yang diterima dari Investor ke kegiatan inti yang ditentukan dalam dokumen konstituen.

2.2 – Perusahaan menjamin pembayaran keuntungan tepat waktu dalam jumlah yang ditetapkan oleh rencana Investasi masing-masing Investor.

2.3 – Perusahaan menjamin pelaksanaan pembayaran sepenuhnya sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Peraturan dan ditentukan dalam dokumen ini.

2.4 – Perusahaan melepaskan tanggung jawab untuk kasus kemungkinan malfungsi teknis dan kegagalan dalam pengoperasian sistem pembayaran yang digunakan oleh Investor untuk menyetor dan menarik dana.

2.5 – Setiap transaksi yang dilakukan oleh Investor bersifat final dan tidak dapat dibatalkan.

2.6 – Perusahaan tidak bertanggung jawab atas semua operasi yang dilakukan secara tidak benar karena kesalahan Investor. Penggantian dana yang hilang dalam semua kasus tersebut tidak termasuk.

2.7 – Wilayah tanggung jawab Perusahaan mencakup pelestarian dan kerahasiaan lengkap informasi yang diberikan oleh Investor.

2.8 – Perusahaan memiliki hak cipta atas semua materi dan alat yang dipasang di situs. Dilarang menggunakan materi berhak cipta pada sumber daya eksternal secara tidak sah.

2.9 – Perusahaan berhak untuk mengubah dan melengkapi aturan yang ada, yang mulai berlaku segera setelah publikasi mereka dalam bab ini.

  1. Hak dan kewajiban investor

3.1 – Investor harus menunjukkan data pribadi terkini selama proses pendaftaran di situs.

3.2 – Investor bertanggung jawab untuk melakukan transaksi. Investor memiliki hak untuk mencari bantuan dari dukungan teknis Perusahaan tentang masalah apa pun yang timbul sebagai akibat dari pengisian saldo pribadi di situs atau penarikan pendapatan.

3.3 – Semua fungsi yang tersedia untuk digunakan oleh Investor dimaksudkan semata-mata untuk pelaksanaan kegiatan investasi. Tindakan ilegal di situs yang merugikan Perusahaan memerlukan hukuman dalam bentuk pemblokiran akun dan penyitaan semua dana di saldo pribadi tanpa hak untuk mengembalikan.

3.4 – Investor secara otomatis menyetujui pemrosesan data pribadi oleh perwakilan Perusahaan sesuai dengan ketentuan ketentuan legislatif saat ini.

3.5 – Setelah pendaftaran, Investor secara otomatis menyetujui pemrosesan data pribadinya oleh spesialis Perusahaan sesuai dengan ketentuan legislatif saat ini.

3.6 – Investor dilarang membuat banyak akun. Akun duplikat dihapus dan dana dibekukan.

3.7 – Investor harus melakukan kegiatan investasinya sesuai dengan semua ketentuan hukum internasional yang melarang melakukan transaksi keuangan dengan sumber dana ilegal.

3.8 – Investor berjanji untuk secara ketat mematuhi undang-undang perpajakan negaranya.

3.9 – Hak investor untuk membuat akun menggunakan tautan rujukan pribadi dicabut untuk melanggar ketentuan program afiliasi. Jika fakta tersebut ditemukan, semua akun, bersama dengan dana di saldo mereka, diblokir.

  1. Keadaan force majeure

4.1 – Dalam hal keadaan force majeure di luar kendali Perusahaan, kerjasama dengan Investor dihentikan untuk jangka waktu yang tidak ditentukan. Force majeure dipahami termasuk: serangan DDoS pada peralatan Kontraktor, bencana alam (gempa bumi, banjir, dll.), kebakaran, permusuhan, pemogokan massal, epidemi, kecelakaan di perusahaan pemasok listrik, jaringan teknik dan komunikasi, badan regulasi kekuasaan negara dan pemerintahan sendiri lokal, menghalangi pemenuhan kewajiban berdasarkan kontrak, krisis dan keruntuhan di pasar sekuritas dunia, dll.

  1. Ketentuan pemutusan kerjasama

5.1 – Setiap pihak dapat memulai pemutusan kerjasama.

5.2 – Perusahaan berhak untuk menghentikan kerja sama dengan Investor setelah mendeteksi pelanggaran peraturan saat ini dan tindakan penipuan apa pun.

5.3 – Investor dapat memulai penghentian partisipasinya dalam proyek investasi kapan saja tanpa memberikan alasan.

5.4 – Setelah pemutusan kerjasama, Perusahaan berhak untuk tidak mengembalikan dana kepada Investor lebih dari yang dia berikan pada depositnya.

  1. Situasi kontroversial

6.1 – Perselisihan antara para pihak diselesaikan melalui negosiasi. Jika mufakat tidak dapat dicapai, perselisihan diselesaikan di pengadilan.